08 Januari 2010

Sudah lama

Sudah lama tak kukunjungi kamu,
sudah lama tak kulihat kamu,
sudah lama tak kusapa kamu,,,

Maafkan aku teman,
bukannya aku tak mau lagi bicara padamu,
bukannya aku tak lagi memperdulikan keberadaanmu,
bukannya aku tak mau lagi mencurahkan hati dan fikiranku,,,

Andai saja bisa kau lihat,
maka kau pun akan mengerti keadaanku,
yang asyik bermain dengan kenyataan hidup,
dan tak jarang aku pun asyik dengan dunia khayalku,
meskipun kadang aku melakukan sesuatu yang bisa saja merusak masa depanku,,,

Maafkan aku,
mungkin ini kan lama terjadi,
dimana aku dan kamu berjalan sendiri,,,

Jika sudah sampai waktunya nanti,
ku kan kembali merangkai kata-kata,
bercanda tawa dengan jiwa yang bahagia,
membuatmu merasa paling berguna dan berharga,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar