22 Maret 2010

220310

entah kenapa akhir-akhir ini aku menjadi kurang bersemangat di kantor,
di kosan pun bermalas-malasan,,,,
apakah mungkin aku telah mengalami fase yang paling membosankan dalam hidupku???
padahal aku merasa cukup bersemangat,
setidak-tidaknya cukup rajin datang ke kampus tuk kuliah,
karena biasanya absen kuliahku tak pernah penuh,
alias bolong-bolong terus,,,,

entahlah,,,,
karena aku sendiri merasa bingung dengan diriku sendiri,
aku seakan tak mengendalikan fikiran, jiwa, dan tubuhku lagi,,,
aku seperti berjalan tanpa pegangan,
tanpa arah,
tanpa tujuan,,,,,
hanya mengikuti "kemana angin berhembus",,,,,

yah,
kadang hidup memang susah tuk diperkirakan,
sesaat senang, kemudian ada masa sedihnya,,,

aku tak tau apa yang harus lakukan,,,
bahkan aku seakan terlupa dengan hal yang seharusnya sudah aku lakukan,,,
seolah aku membiarkan semuanya berjalan,
tanpa ada usaha,
sedikpun tidak,
dari diriku,,,

entahlah,
aku mencoba pasrah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar