31 Agustus 2010

Untuk kalian yang sangat ku cintai, Emak dan Bapak yang menungguku di rumah,,,

Emak, Bapak,,,
Aku tau,
aku telah banyak melewati perjalanan waktu hidupku,,,

Emak, Bapak,,,
Aku tau kekhawatiran kalian terhadap pilihan hidupku nanti,
Aku tau ketakukan kalian akan "kehilangan" diriku,,,

Emak, Bapak,,,
Aku tak setega itu tuk begitu saja mengacuhkan kekhawatiran kalian,
Aku tak sebodoh itu tuk begitu saja tak memikirkan ketakutan kalian,
Aku tak sedurhaka itu tuk begitu saja membangkan terhadap keinginan dan harapan kalian,,,

Emak, Bapak
Telah ku niatkan dalam hatiku,
Telah ku sematkan dalam bathinku,
Telah ku patrikan dalam setiap denyut nadiku dan aliran darahku,
Kalian lah pertimbangan utamaku dlm menjalani hidup,,,,

Emak, Bapak,,,
Tenanglah kalian menungguku di rumah.
Insya Allah aku takkan mengecewakan kalian.
Bukankan selama ini aku selalu patuh dan mengikuti kemauan kalian???
Untuk hal kali ini pun aku takkan berani membangkang.
Apapun keinginan kalian yang akan membuat kalian senang, akan aku jalani.
Walaupun aku menjadi sulit sendiri karena batasan kalian,
Tapi aku mencoba yang terbaik menurut kalian,,,

Emak, Bapak,,,
Aku sudah menandatangi kontrak dengan Tuhan,
Bahwa aku akan membaktikan seluruh hidupku untuk kalian.
Aku menyayangi kalian,
Melebihi rasa sayang pada diriku sendiri,,,

Emak, Bapak,,,
Sebentar lagi lebaran,
Tunggu aku pulang,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar