10 Juni 2010

Sebentuk apapun yang kau butuhkan (menjadi segalanya bagimu),,,

Aku adalah,
Sebentuk barisan bait-bait puisi dengan syair-syair terbaik,
Berharap menjadi indah di pandanganmu ketika kau membacanya,,,

Aku adalah,
Sebentuk alunan bunyi dengan nada-nada tersusun rapi,
Berharap menjadi syahdu di pendengaranmu ketika kau meresapinya,,,

Aku adalah,
Sebentuk sinaran mentari yang mencerahkan hari,
Berharap menjadi penghangat di dingin suasana bathinmu,,,

Aku adalah,
Sebentuk semilir angin yang berhembus di bibir pantai,
Berharap mampu menenangkan dan menyejukkan galau hatimu,,,

Aku adalah,
Sebentuk sandaran yang teguh,
Berharap menjadi tumpuan dirimu ketika kau lemah dan lelah,,,

Aku adalah,
Sebentuk rajutan benang yang tersulam menjadi kain,
Berharap menjadi penghapus tangismu ketika kau sedih,,,

Aku adalah,
Sebentuk pegas dan katrol-katrol lepas,
Berharap menjadi pendorong motivasimu tuk terus melangkah maju,,,

Aku adalah,
Sebentuk apapun yang kau butuhkan,
Berharap kan menjadi segalanya bagimu,,,

1 komentar:

  1. Aku adalah,
    sepenggal kata tanpa titik koma,,,
    Berharap menjadi penerus perjuanganmu kala kau lelah, melanjutkan segenap anganmu, tanpa batas...

    *Komentar di Fb,, hiihi..br smpat ditulis disini, biak biso menuh2in...hahaha

    BalasHapus