01 Juni 2010

Ukhti, Bidadariku di Surga, Ku Harap Kau Bersamaku dari Dunia,,,

Ukhti,,,
Aku ingin bersamamu bukan karena elok parasmu! Ya, bukan karena itu. Karena jiika aku hanya memandang elok parasmu, maka ketika kau tua kelak mungkin aku takkan bisa lagi mencintaimu,,,

Ups, cinta,,,
Maaf jika kau harus kecewa! Aku mencintaimu bukan karena dirimu. Aku mencintaimu karena aku mencintai penciptaku, Allah SWT. Aku mencintaimu karena aku beriman kepada hari akhir, kiamat. Karena itu aku akan memperlakukanmu sebaik mungkin, seperti ibadahku kepada-Nya,,,

Ukhti,,,
Aku menginginkanmu menjadi pendampingku di surga kelak, tak hanya di dunia ini. Itulah mengapa aku lebih melihat kepada kualitas imanmu, bukan kecantikanmu,,,

Ukhti,,,
Mungkin kelak aku tak terlalu punya banyak waktu tuk dihabiskan bersama anak-anakku. Itulah mengapa aku menginginkan sosokmu yang cerdas, tuk mendidik anak-anakku, anak-anakmu,,,

Ukhti,,,
Aku punya mimpi besar yang hendak ku capai. Itulah mengapa aku butuh ketabahanmu, karena aku tak tau apa yang akan terjadi kelak, saat kau menemani perjuanganku,,,

Ukhti,,,
Mungkin aku terlalu berharap banyak darimu. Tapi kusadari juga bahwa diriku sekarang bukanlah imam yang baik bagimu. Itulah mengapa aku butuh waktu 2 atau 3 tahun lagi tuk memperbaiki diri, dan juga menyelesaikan studiku. Dan ketiga masa itu datang, aku akan menjadi imam yang layak & membanggakan bagimu, Insya Alloh,,

Ukhti,,,
Bidadariku di surga, ku harap kau bersamaku dari dunia,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar